Berbagai alternatif moda transportasi terus berevolusi demi menjawab kebutuhan masyarakat. Tak hanya penambahan jenis transportasi baru, namun perubahan sistem manual menjadi digital menjadi faktor yang penting. Sistem e-ticketing, digitalisasi terminal, analisa melalui big data tidak hanya mempermudah sisi dari perusahaan transportasi. Namun dapat memberikan nilai tambah kepada penggunanya.
Pembelian tiket melalui online, analisa pola penggunaan transportasi pengguna, integrasi data dari tiap terminal menjadi solusi end-to-end untuk memberikan kenyamanan untuk masyarakat. Telkom Indonesia memberikan solusi menyeluruh dengan pemanfaatan teknologi big data dan perubahan sistem manual menjadi digital.
MyTEnS merupakan Digital Touch Point bagi pelanggan untuk mengelola tagihan, dan memonitor proyek yang ditangani oleh PT Telekomunikasi Indonesia, memastikan optimalisasi proses operasional dan penjualan untuk segmen Enterprise, Medium Enterprise & Government.
Jl. Jenderal Gatot Subroto Kav. 52 Jakarta 12710 - INDONESIA