Dengan menggunakan MyTEnS, anda dapat mendapatkan solusi digital terbaik, memastikan optimasi dalam menangani kebutuhan bisnis Anda, serta memastikan aktualisasi pengadaan proyek Anda untuk Enterprise dan Government.
Anda tidak dapat memiliki beberapa akun dengan nomor ponsel dan ID email yang sama. Akun MyTENS hanya dapat memiliki satu nomor telepon dan email yang didaftarkan.
Untuk memulihkan kata sandi yang terlupakan, ikuti langkah-langkah mudah ini:
Jika Anda masih mengalami masalah, tim helpdesk MyTEnS siap membantu Anda. Silakan klik disini untuk terhubung dengan tim helpdesk kami.
Network performance merupakan fitur yang berfungsi untuk memonitor trafik penggunaan bandwidth dari suatu jaringan.
Jika Anda ingin menonaktifkan akun Anda, silakan hubungi helpdesk MyTENS melalui link ini. Tim helpdesk kami akan dengan senang hati membantu Anda.
Silakan hubungi helpdesk kami dengan langkah-langkah berikut:
1. Masuk ke menu "Help Center".
2. Klik contact helpdesk, kemudian Anda akan diarahkan ke aplikasi WhatsApp. Anda bisa langsung menghubungi CS MyTEnS menggunakan nomor yang sudah terdaftar.
Atau Anda bisa langsung klik link ini.
MyTEnS adalah Digital Touch Point untuk pelanggan dalam memantau proyek yang ditangani oleh Telkom Indonesia guna mengoptimalkan proses operasional dan penjualan Segmen Enterprise & Government.
Berikut beberapa fitur yang tersedia di MyTEnS:
- | Account management | : | Login |
- | Project management delivery | : | Project list, Project detail, Deliverable list |
- | NPS Delivery- Network performance |
: | Network performance list, Network performance detail, MRTG Graphic |
- | Others | : | FAQ, Contact helpdesk |
Masih ada pertanyaan? Jangan ragu untuk menghubungi helpdesk kami. Tim Helpdesk MyTENS akan dengan senang hati membantu Anda.
List Network performance dapat dilihat pada menu "Performance". Untuk melihat detail Network performance, klik pada salah satu Network performance.
Jika Anda masih tidak dapat melihat Network Performance Anda, jangan ragu untuk menghubungi helpdesk kami. Tim Helpdesk MyTENS akan dengan senang hati membantu Anda.
Untuk mengakses panduan pengguna, silakan akses tautan ini s.id/mytens-userguide
Project Delivery adalah fitur yang berfungsi untuk memantau instalasi proyek Anda dengan mudah.
Jika status MRTG Anda tidak tersedia, ikuti langkah-langkah sederhana ini:
Masih mengalami masalah? Tim helpdesk MyTENS siap membantu Anda. Silahkan hubungi kami melalui link ini.
List Project Delivery dapat dilihat pada menu "Home".
melihat detail project, klik pada salah satu project
Jika Anda masih tidak dapat melihat Project Delivery Anda, jangan ragu untuk menghubungi helpdesk kami. Tim Helpdesk MyTENS akan dengan senang hati membantu Anda.
Silakan hubungi helpdesk kami dengan langkah-langkah berikut:
1. Masuk ke menu "Help Center".
2. Klik contact helpdesk, kemudian Anda akan diarahkan ke aplikasi WhatsApp. Anda bisa langsung menghubungi CS MyTEnS menggunakan nomor yang sudah terdaftar.
Atau Anda bisa langsung klik link ini.
MyTEnS merupakan Digital Touch Point bagi pelanggan untuk mengelola tagihan, dan memonitor proyek yang ditangani oleh PT Telekomunikasi Indonesia, memastikan optimalisasi proses operasional dan penjualan untuk segmen Enterprise, Medium Enterprise & Government.
Jl. Jenderal Gatot Subroto Kav. 52 Jakarta 12710 - INDONESIA