Kesuksesan bisnis tidak hanya terlihat dalam kemampuan untuk memperoleh pelanggan baru, tetapi juga dalam cara mempertahankan mereka. Pelanggan setia menjadi kunci untuk menjaga bisnis tetap berjalan, khususnya di industri ritel.
Telkom Indonesia menghadirkan solusi loyalty program dimana perusahaan dapat memantau efektivitas promosi. Solusi loyalty program terdiri dari berbagai gamifikasi yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan. Mulai dari sistem poin, tier, leaderboard, manajemen voucher dan fitur lainnya akan memudahkan perusahaan dalam merancang loyalty program-nya. Diharapkan program loyalitas yang tepat akan mampu mengelompokkan konsumen dan mempertahankan pelanggan yang sudah ada.
MyTEnS merupakan Digital Touch Point bagi pelanggan untuk mengelola tagihan, dan memonitor proyek yang ditangani oleh PT Telekomunikasi Indonesia, memastikan optimalisasi proses operasional dan penjualan untuk segmen Enterprise, Medium Enterprise & Government.
Jl. Jenderal Gatot Subroto Kav. 52 Jakarta 12710 - INDONESIA