MyTEnS logo
Tentang Kami
Insight
Pusat Bantuan
Pencarian

Omni Channel Assistant

Omni channel assistant adalah penyedia media komunikasi interaktif antara perusahaan (sistem/komputer) dan pelanggan dalam bentuk teks, audio, video di website ataupun aplikasi mobile menggunakan platform artificial intelligence (AI). Omni channel assistant Telkom dapat diakses melalui WhatsApp, Live Chat, Facebook Messenger, direct message Twitter, Telegram, dan lain-lain.
play
OCA-Interaction.png

Serba Bisa

Memberikan kemudahan untuk terhubung ke pelanggan dengan pesan broadcast dari berbagai saluran

Terintegrasi

Mengintegrasikan beberapa platform berbagi pesan ke dalam satu dashboard

Selalu Tersedia

Akses fleksibel yang dapat merespons pesan 24/7
shutterstock_1901618698-min.jpg

Merepresentasikan Suara Perusahaan

  1. Layanan Pesan
    Memberikan kemudahan dalam hal pesan dua arah, pesan berseri, maupun pembatasan pesan
  2. Layanan Suara dan Video 
    Layanan suara dan video yang aman serta terenkripsi, memungkinkan pengiriman peer-to-peer, mengubah teks menjadi suara, membantu perekaman, melakukan telekonferensi hingga modifikasi panggilan langsung
  3. Media Promosi
    Chatbot dapat menjadi media promosi, program loyalty, serta berbagai kebutuhan lain untuk membangun komunikasi dengan pelanggan, serta memudahkan proses survey dan feedback
shutterstock_1569546082-min.jpg

Satu Solusi untuk Memenuhi Berbagai Kebutuhan Komunikasi

  1. Mendukung sosialisasi dan promosi melalui broadcast pesan sesuai kebutuhan organisasi
  2. Meningkatkan citra perusahaan melalui penyediaan channel komunikasi yang up-to-date dan dapat dipersonalisasi
  3. Mengefisiensikan manajemen kontak
  4. Meningkatkan pengalaman pelanggan dengan sistem komunikasi yang konsisten dan waktu respon yang lebih singkat 

Varian Omni Channel Assistant

OCA Blast

Kirim pesan sesuai kebutuhan Anda ke seluruh pelanggan melalui berbagai marketing channel dengan sekali klik. Tersedia untuk SMS, email, panggilan telepon, hingga WhatsApp.

Dilengkapi fitur: 

  • Masking number
  • Layanan push notification yang mudah digunakan
  • Jadwalkan pengiriman pesan sesuai kebutuhan
  • Dapat mengirimkan pesan suara secara otomatis
  • Layanan OTP untuk keamanan pelanggan 
OCA-Blast---Diedit.png

Omni Channel Assistant Dipercaya Oleh Banyak Perusahaan

Saya tertarik dengan Omni Channel Assistant

Isi formulir untuk mendapat info dan bantuan lebih lanjut lewat agen kami Omni Channel Assistant
MyTEnS Telkom Indonesia
Powered by Telkom Indonesia

MyTEnS merupakan Digital Touch Point bagi pelanggan untuk mengelola tagihan, dan memonitor proyek yang ditangani oleh PT Telekomunikasi Indonesia, memastikan optimalisasi proses operasional dan penjualan untuk segmen Enterprise, Medium Enterprise & Government.

PT Telkom Indonesia (Persero)

Jl. Jenderal Gatot Subroto Kav. 52 Jakarta 12710 - INDONESIA

Ikuti kami

Facebook Telkom Indonesia
Youtube Telkom Indonesia
Twitter Telkom Indonesia
Instagram Telkom Indonesia
Beta Ver. ©2024 PT Telkom Indonesia Tbk. All right reserved.