MyTEnS logo
Tentang Kami
Insight
Pusat Bantuan
Pencarian

Software as a Service (SaaS)

Software as a Service atau SaaS merupakan solusi layanan aplikasi siap pakai dengan skema bayar per pakai yang dapat diakses kapanpun dan dimanapun melalui internet. Layanan ini dapat menjadi alat kolaborasi yang baik untuk mendukung produktivitas bisnis perusahaan. Layanan SaaS yang kami tawarkan adalah Manage Cloud PBX, e-Office, dan Project Management Tools.
Enterprise-Mobility-Management.png

Sederhanakan Pemantauan dan Koordinasi Perusahaan

Alat Manajemen Proyek memfasilitasi proses pemantauan dan koordinasi semua bagian perusahaan

Memastikan Pencapaian Target Perusahaan

SaaS dapat menjadi panduan dalam mengambil tindakan korektif untuk memastikan pencapaian target

Tanpa kertas

Melalui e-Office, SaaS dapat mendigitalkan dokumen berbasis kertas menjadi elektronik (paperless)

Merampingkan Komunikasi dalam Perusahaan

Dengan Manage Cloud PBX, sistem komunikasi dalam perusahaan Anda bisa lebih lancar
Sales-Analytics-Key-Feature.png

Aplikasi yang Memahami Kebutuhan Perusahaan Anda

  1. Manage Cloud PBX
    Manage Cloud PBX dapat mengelola sistem komunikasi di dalam gedung yang terletak di beberapa lokasi agar bisa berkomunikasi dalam jalur internal atau eksternal dengan memanfaatkan jaringan IP serta sistem penyimpanan cloud
  2. e-Office
    e-Office dapat meningkatkan efektivitas proses manajemen korespondensi yang bersifat kedinasan, dengan mendigitalisasikan seluruh dokumen berbasis kertas.
  3. Project Management Tools
    Project Management Tools memungkinkan semua bagian di dalam perusahaan untuk melakukan monitoring dan koordinasi menggunakan Project Management Tools, Communication Tools, dan Social Networking Tools. 
Sales-Analytics-Benefit.png

Tingkatkan Produktivitas Perusahaan Bersama Kami

  1. Dapatkan proses pencatatan resmi cepat, online, dan real time, menghemat biaya operasional.
  2. Riwayat detail mengenai catatan dan log email.
  3. Meningkatkan efektivitas pelaksanaan program melalui monitoring dan evaluasi yang terstruktur dan real-time melalui Project Management Tools.
  4. Menjadi panduan untuk mengambil tindakan korektif dan memastikan pencapaian target perusahaan.

Saya tertarik dengan Software as a Service (SaaS)

Isi formulir untuk mendapat info dan bantuan lebih lanjut lewat agen kami Software as a Service (SaaS)
Kami Hubungi Anda
MyTEnS Telkom Indonesia
Powered by Telkom Indonesia

MyTEnS merupakan Digital Touch Point bagi pelanggan untuk mengelola tagihan, dan memonitor proyek yang ditangani oleh PT Telekomunikasi Indonesia, memastikan optimalisasi proses operasional dan penjualan untuk segmen Enterprise, Medium Enterprise & Government.

PT Telkom Indonesia (Persero)

Jl. Jenderal Gatot Subroto Kav. 52 Jakarta 12710 - INDONESIA

Ikuti kami

Facebook Telkom Indonesia
Youtube Telkom Indonesia
Twitter Telkom Indonesia
Instagram Telkom Indonesia
Beta Ver. ©2024 PT Telkom Indonesia Tbk. All right reserved.