MyTEnS logo
Tentang Kami
Insight
Pusat Bantuan
Pencarian

Email Management System

Email Management System dapat membantu perusahaan mengelola email masuk (inbound) dari pelanggan yang mengajukan komplain, permintaan, informasi dan saran yang bisa dikelompokkan berdasarkan kategori. Sistem ini memungkinkan perusahaan untuk melakukan forward, auto reply, atau mengeskalasikan email ke PIC tertentu secara otomatis.
Email-Management-System.png

Kemudahan dalam Mengelola Email dari Pelanggan

Perusahaan dapat mengelola dan merespons email pelanggan berdasarkan kategorinya dengan mudah

Mengelola Data dan Riwayat Interaksi Pelanggan

Perusahaan bisa mengelola data dan riwayat interaksi dengan pelanggan secara praktis

Email dari Pelanggan Dapat Dikategorikan

Email dari pelanggan berupa komplain, permintaan, informasi dan saran dapat dikategorikan
Email-Management-System-Key-Feature.png

Solusi Pengelolaan Email Perusahaan

  • Escalation rule
  • Work order
  •  Reporting
  • Agent performance.
Email-management-system-B.png

Membantu Perusahaan Mengelola Email dari Pelanggan

  • Membantu perusahaan untuk memonitor dan merespons email dari pelanggan berdasarkan kategori
  • Memudahkan perusahaan dalam mengelola data dan riwayat interaksi dengan pelanggan melalui email

Saya tertarik dengan Email Management System

Isi formulir untuk mendapat info dan bantuan lebih lanjut lewat agen kami Email Management System
Kami Hubungi Anda
MyTEnS Telkom Indonesia
Powered by Telkom Indonesia

MyTEnS merupakan Digital Touch Point bagi pelanggan untuk mengelola tagihan, dan memonitor proyek yang ditangani oleh PT Telekomunikasi Indonesia, memastikan optimalisasi proses operasional dan penjualan untuk segmen Enterprise, Medium Enterprise & Government.

PT Telkom Indonesia (Persero)

Jl. Jenderal Gatot Subroto Kav. 52 Jakarta 12710 - INDONESIA

Ikuti kami

Facebook Telkom Indonesia
Youtube Telkom Indonesia
Twitter Telkom Indonesia
Instagram Telkom Indonesia
Beta Ver. ©2024 PT Telkom Indonesia Tbk. All right reserved.