MyTEnS adalah Digital Touch Point untuk pelanggan dalam memantau proyek yang ditangani oleh Telkom Indonesia guna mengoptimalkan proses operasional dan penjualan Segmen Enterprise & Government.
Berikut beberapa fitur yang tersedia di MyTEnS:
- | Account management | : | Login |
- | Project management delivery | : | Project list, Project detail, Deliverable list |
- | NPS Delivery- Network performance |
: | Network performance list, Network performance detail, MRTG Graphic |
- | Others | : | FAQ, Contact helpdesk |
Masih ada pertanyaan? Jangan ragu untuk menghubungi helpdesk kami. Tim Helpdesk MyTENS akan dengan senang hati membantu Anda.
Dengan menggunakan MyTEnS, anda dapat mendapatkan solusi digital terbaik, memastikan optimasi dalam menangani kebutuhan bisnis Anda, serta memastikan aktualisasi pengadaan proyek Anda untuk Enterprise dan Government.
Silakan hubungi helpdesk kami dengan langkah-langkah berikut:
1. Masuk ke menu "Help Center".
2. Klik contact helpdesk, kemudian Anda akan diarahkan ke aplikasi WhatsApp. Anda bisa langsung menghubungi CS MyTEnS menggunakan nomor yang sudah terdaftar.
Atau Anda bisa langsung klik link ini.
MyTEnS merupakan Digital Touch Point bagi pelanggan untuk mengelola tagihan, dan memonitor proyek yang ditangani oleh PT Telekomunikasi Indonesia, memastikan optimalisasi proses operasional dan penjualan untuk segmen Enterprise, Medium Enterprise & Government.
Jl. Jenderal Gatot Subroto Kav. 52 Jakarta 12710 - INDONESIA
MyTEnS merupakan Digital Touch Point bagi pelanggan untuk mengelola tagihan, dan memonitor proyek yang ditangani oleh PT Telekomunikasi Indonesia, memastikan optimalisasi proses operasional dan penjualan untuk segmen Enterprise, Medium Enterprise & Government.
Jl. Jenderal Gatot Subroto Kav. 52 Jakarta 12710 - INDONESIA