MyTEnS - My Telkom Enterprise Solution
Cari

Bantuan

Kami akan membantu Anda menyelesaikan keluhan dengan cepat
icon-img
24 JamPelayanan Pelanggan
icon-img
Tiket GangguanSistem Manajemen
icon-img
HelpdeskSistem Manajemen

Performa

Jika status MRTG Anda tidak tersedia, ikuti langkah-langkah sederhana ini:

  1. Klik Performa Jaringan di mana MRTG tidak tersedia.
  2. Klik tombol "Request Now".
  3. Harap tunggu email konfirmasi permintaan Anda.

Masih mengalami masalah? Tim helpdesk MyTENS siap membantu Anda. Silahkan hubungi kami melalui link ini.

  • items
  • items

List Network performance dapat dilihat pada menu "Performance". Untuk melihat detail Network performance, klik pada salah satu Network performance.
Jika Anda masih tidak dapat melihat Network Performance Anda, jangan ragu untuk menghubungi helpdesk kami. Tim Helpdesk MyTENS akan dengan senang hati membantu Anda.

  • items
  • items

Network performance merupakan fitur yang berfungsi untuk memonitor trafik penggunaan bandwidth dari suatu jaringan.

Tidak menemukan solusi untuk masalah Anda?

dummy-gambar
Hubungi HelpdeskDapatkan informasi dengan lebih cepat melalui Helpdesk.
dummy-gambar
Buat Tiket KendalaBuat tiket jika sistem mengalami kendala.
MyTEnS Telkom Indonesia
Powered by Telkom Indonesia

MyTEnS merupakan Digital Touch Point bagi pelanggan untuk mengelola tagihan, dan memonitor proyek yang ditangani oleh PT Telekomunikasi Indonesia, memastikan optimalisasi proses operasional dan penjualan untuk segmen Enterprise, Medium Enterprise & Government.

PT Telkom Indonesia (Persero)

Jl. Jenderal Gatot Subroto Kav. 52 Jakarta 12710 - INDONESIA

Ikuti Kami

Facebook Telkom Indonesia
Youtube Telkom Indonesia
Twitter Telkom Indonesia
Instagram Telkom Indonesia
Beta Ver. ©2022 PT Telkom Indonesia Tbk. All right reserved.