MyTEnS logo
About Us
Insight
Support Center
Search

Support Center

Our support team will help resolve your issues quickly.
icon-img
24 HoursCustomer Service
icon-img
Issues TicketManagement System
icon-img
HelpdeskManagement System

Frequently asked questions

Dengan menggunakan MyTEnS, anda dapat mendapatkan solusi digital terbaik, memastikan optimasi dalam menangani kebutuhan bisnis Anda, serta memastikan aktualisasi pengadaan proyek Anda untuk Enterprise dan Government.

Anda tidak dapat memiliki beberapa akun dengan nomor ponsel dan ID email yang sama. Akun MyTENS hanya dapat memiliki satu nomor telepon dan email yang didaftarkan.

Untuk memulihkan kata sandi yang terlupakan, ikuti langkah-langkah mudah ini:

  1. Pada halaman login, klik forgot password.
  2. Input nomor telepon atau email yang terdaftar di MyTEnS.
  3. Anda akan mendapat 6 digit kode OTP yang dikirim melalui SMS/email.
  4. Input kode OTP yang benar dihalaman "input code OTP", Anda memiliki waktu 1 menit untuk mengecek dan input kode otp sebelum kode kadaluarsa.
  5. Klik tombol confirm.
  6. Jika berhasil, Anda akan diminta input password baru sesuai dengan ketentuan yang tertera di layar (minimal 8 karakter, mengandung alfabet dan numeric).
  7. Klik submit.
  8. Jika berhasil, Anda akan melihat informasi "Password berhasil di update. Silahkan Login menggunakan password baru" dan Anda akan diarahkan ke halaman login.

Jika Anda masih mengalami masalah, tim helpdesk MyTEnS siap membantu Anda. Silakan klik disini untuk terhubung dengan tim helpdesk kami.

Network performance merupakan fitur yang berfungsi untuk memonitor trafik penggunaan bandwidth dari suatu jaringan.

Jika Anda ingin menonaktifkan akun Anda, silakan hubungi helpdesk MyTENS melalui link ini. Tim helpdesk kami akan dengan senang hati membantu Anda.

Silakan hubungi helpdesk kami dengan langkah-langkah berikut:

1. Masuk ke menu "Help Center".

helpCenterMenu

2. Klik contact helpdesk, kemudian Anda akan diarahkan ke aplikasi WhatsApp. Anda bisa langsung menghubungi CS MyTEnS menggunakan nomor yang sudah terdaftar.

helpCenterMenu

Atau Anda bisa langsung klik link ini.

MyTEnS adalah Digital Touch Point untuk pelanggan dalam memantau proyek yang ditangani oleh Telkom Indonesia guna mengoptimalkan proses operasional dan penjualan Segmen Enterprise & Government.

Berikut beberapa fitur yang tersedia di MyTEnS:

- Account management :Login
- Project management delivery : Project list, Project detail, Deliverable list
- NPS Delivery-
Network performance
: Network performance list, Network performance detail, MRTG Graphic
- Others : FAQ, Contact helpdesk

Masih ada pertanyaan? Jangan ragu untuk menghubungi helpdesk kami. Tim Helpdesk MyTENS akan dengan senang hati membantu Anda.

List Network performance dapat dilihat pada menu "Performance". Untuk melihat detail Network performance, klik pada salah satu Network performance.
Jika Anda masih tidak dapat melihat Network Performance Anda, jangan ragu untuk menghubungi helpdesk kami. Tim Helpdesk MyTENS akan dengan senang hati membantu Anda.

  • items
  • items

Untuk mengakses panduan pengguna, silakan akses tautan ini s.id/mytens-userguide

Project Delivery adalah fitur yang berfungsi untuk memantau instalasi proyek Anda dengan mudah.

Jika status MRTG Anda tidak tersedia, ikuti langkah-langkah sederhana ini:

  1. Klik Performa Jaringan di mana MRTG tidak tersedia.
  2. Klik tombol "Request Now".
  3. Harap tunggu email konfirmasi permintaan Anda.

Masih mengalami masalah? Tim helpdesk MyTENS siap membantu Anda. Silahkan hubungi kami melalui link ini.

  • items
  • items

List Project Delivery dapat dilihat pada menu "Home".
melihat detail project, klik pada salah satu project

Jika Anda masih tidak dapat melihat Project Delivery Anda, jangan ragu untuk menghubungi helpdesk kami. Tim Helpdesk MyTENS akan dengan senang hati membantu Anda.

  • items
  • items
  • items

Silakan hubungi helpdesk kami dengan langkah-langkah berikut:

1. Masuk ke menu "Help Center".

helpCenterMenu

2. Klik contact helpdesk, kemudian Anda akan diarahkan ke aplikasi WhatsApp. Anda bisa langsung menghubungi CS MyTEnS menggunakan nomor yang sudah terdaftar.

helpCenterMenu

Atau Anda bisa langsung klik link ini.

  • items
  • items
  • items

Can't find the solution you're looking for?

dummy-gambar
Contact HelpdeskFor faster response and more information
dummy-gambar
Create Issues TicketCreate ticket for any issue
MyTEnS Telkom Indonesia
Powered by Telkom Indonesia

MyTEnS is a Digital Touch Point for customers to manage bills, and monitor projects handled by PT Telekomunikasi Indonesia, ensure optimization of operational and sales processes for the Enterprise, Medium Segments Enterprise & Government.

PT Telkom Indonesia (Persero)

Jl. Jenderal Gatot Subroto Kav. 52 Jakarta 12710 - INDONESIA

Follow us

Facebook Telkom Indonesia
Youtube Telkom Indonesia
Twitter Telkom Indonesia
Instagram Telkom Indonesia
Beta Ver. ©2024 PT Telkom Indonesia Tbk. All right reserved.